Games Teknologi

PlayStation Rilis Ghost of Tsushima Director’s Cut untuk PC

Spread the love

iNews Game Sport – PlayStation resmi meluncurkan Ghost of Tsushima Director’s Cut di platform komputer (PC) pada Kamis (16/5/2024). Game eksklusif ini sekarang tersedia di Steam dan Epic Games Store. Ghost of Tsushima Director’s Cut mencakup game Ghost of Tsushima, ekspansi Iki Island, dan mode multiplayer Legends.. Sucker Punch Productions pertama kali merilis game ini secara eksklusif untuk PlayStation 4 (PS4) dan PlayStation 5 (PS5) pada Agustus 2021. Kini, game ini akhirnya hadir di platform PC.1

Ghost of Tsushima versi PC tidak hanya sekadar port dari PlayStation, tetapi juga membawa sejumlah fitur eksklusif. Pemain kini bisa menikmati frame rate yang tidak terkunci, berbeda dari versi PS5 yang menargetkan 60 fps.

Versi PC menawarkan dukungan resolusi lebar seperti Ultrawide (21:9), Super Ultrawide (32:9). Hingga resolusi tiga monitor (48:9), memberikan visual yang memanjakan mata meskipun di monitor besar. Selain itu, pengguna dapat memanfaatkan teknologi Nvidia Deep Learning Super Sampling (DLSS) 3. AMD FidelityFX Super Resolution (FSR), dan Intel Xe Super Sampling (XeSS) yang meningkatkan kinerja game. Dengan me-render grafis pada resolusi lebih rendah yang kemudian di-upscale ke 4K. Game ini juga dibekali dukungan Nvidia Deep Learning Anti-Aliasing (DLAA). Untuk menghaluskan gambar, Nvidia Reflex untuk responsivitas kontrol yang lebih baik. Lip sync bahasa Jepang, dukungan controller DualSense, dan PlayStation Trophies.

Ghost of Tsushima Bertema Jepang.

Ghost of Tsushima bercerita tentang Kekaisaran Mongolia yang menghancurkan berbagai negara dalam upayanya menaklukkan Negara Timur, termasuk Jepang dan Korea Selatan. Tsushima adalah satu-satunya pulau yang terletak di antara Jepang dan armada Mongolia yang ingin menjajah negara itu. Sebagai samurai bernama Jin Sakai, pemain harus melindungi pulau Tsushima dari serangan Mongolia.

Pemain menggunakan pedang katana untuk melawan berbagai musuh yang menghadang. Pemain tidak hanya melawan prajurit Mongolia biasa, tetapi juga bos tangguh yang memiliki gaya bertempurnya sendiri.iasa, tetapi juga bos tangguh yang memiliki gaya bertempurnya sendiri.

Spesifikasi Komputer

Pastikan komputer Anda memenuhi spesifikasi minimum dengan rekomendasi sebelum bermain di PC. Ini penting agar game dapat berjalan dengan lancar. Spesifikasi minimum PC meliputi OS Windows 10 64-bit, CPU Intel Core i3-7100 atau AMD Ryzen 3 1200 (64-bit), RAM 8 GB, GPU Nvidia GeForce GTX 960 atau AMD Radeon RX 5500 XT, dan storage 75 GB dengan SSD yang direkomendasikan. Spesifikasi rekomendasi mencakup OS Windows 10 64-bit, CPU Intel Core i5-8600 atau AMD Ryzen 5 3600 (64-bit), RAM 16 GB, GPU Nvidia GeForce RTX 2060 atau AMD Radeon RX 5600 XT, dan storage 75 GB dengan SSD yang direkomendasikan. Pastikan PC Anda sesuai dengan spesifikasi ini untuk pengalaman bermain yang optimal.

Anda mungkin juga suka...