Tak Berkategori

Pembaruan Terbaru Counter-Strike 2 Memungkinkan Anda Menetapkan Tangan Dominan

Spread the love

iNews Game Sport – Terkini, Valve telah merilis pembaruan baru untuk Counter-Strike 2. Dimulai dengan fitur yang telah dinanti oleh sebagian penggemar sejak awal seri. Seperti yang diumumkan dalam pembaruan terbaru halaman Steam. Pemain sekarang dapat beralih dari tangan kanan ke kiri dan sebaliknya sebagai tangan dominan mereka. Bagi mereka yang kidal dalam kehidupan sehari-hari, pembaruan kecil ini mungkin terlihat remeh bagi sebagian besar pemain, tetapi akan menambah tingkat keterlibatan. Anda dapat menetapkan tangan dominan di pengaturan, namun ada juga tombol untuk sementara beralih antar tangan. Beberapa dapat berpendapat bahwa pembaruan ini telah dinanti selama 24 tahun. Namun, ada juga beberapa penambahan lain yang dilakukan.

Perubahan Kualitas Yang Di Lakukan Valve

Valve telah menambahkan perubahan kualitas hidup yang berpotensi menghemat uang, serta, tampaknya, mempercepat pemulihan ke dalam permainan. Menu beli antar ronde sekarang menunjukkan jumlah minimum uang yang dapat Anda harapkan dari ronde berikutnya. Selain itu, ada juga panel “Senjata yang Dijatuhkan” yang menampilkan barang-barang yang Anda atau rekan tim Anda tinggalkan di zona beli.1

Kini, Anda dapat menggunakan granat dengan akurasi yang mungkin tidak dimiliki dalam kehidupan nyata karena akan muncul penunjuk setelah pin granat ditarik, sehingga Anda dapat mengarahkannya dengan sempurna. Anda juga dapat menetapkan berapa lama sebelum pin ditarik dan penunjuk muncul.

Granat berarti asap, dan Valve juga menambahkan opsi untuk mengatasi hal itu. Anda dapat menetapkan zoom alternatif untuk Peta Radar, dan memilih pengikatan tombol untuk Beralih Zoom Radar, sehingga Anda dapat dengan mudah beralih antara zoom dekat dan jauh di tengah putaran.

Untuk peta, Valve telah memperbarui kolam peta Aktif untuk menggantikan Overpass dengan Dust II. Terakhir, Valve juga telah memperbarui peta itu sendiri, termasuk perubahan besar untuk Inferno.

Counter-Strike 2 Mungkin Sudah Tidak Terlalu Hyppe

Counter-Strike 2 mungkin tidak begitu terlihat sejak diluncurkan, tetapi itu tidak menjadi masalah bagi Valve. Permainan ini memiliki pengikut yang cukup besar untuk menghasilkan pendapatan yang stabil bagi Valve. Judul baru ini menjanjikan masa depan baru dalam permainan kompetitif dan e-sports.

Namun, kita harus mengakui bahwa Valve melakukan kesalahan saat beralih dari Counter-Strike Global Offensive ke Counter-Strike 2. Peringkat permainan tersebut turun menjadi salah satu yang terendah di platform Steam. Karena berbagai konten yang hilang, karena tidak dipindahkan antara permainan. Itu termasuk prestasi dalam game, ratusan dolar kulit dan barang, dan mungkin yang paling penting, akhir dukungan MacOS.

Jujur, belum jelas seberapa baik Valve memperbaiki hubungan mereka dengan komunitas pemain. Counter-Strike, tetapi mereka tampaknya bekerja keras untuk menutup kesenjangan tersebut.

Anda mungkin juga suka...