Sports

Kelazzz!! Diam-diam Juventus Sukses Dapatkan Thiago Motta

Spread the love

iNews Game Sport – Juventus, raksasa Serie A, di laporkan berhasil merekrut Thiago Motta sebagai pelatih baru mereka.
Juventus serius mencari pelatih baru setelah memecat Massimiliano Allegri, yang ironisnya di pecat setelah membawa Bianconeri menjuarai Coppa Italia pekan lalu. Meskipun musim 2023/2024 belum berakhir. Juventus terpaksa memecat Allegri karena manajemen kecewa dengan perilakunya setelah meraih kesuksesan di Coppa Italia. Sebagai langkah darurat, Juventus menunjuk Paolo Montero sebagai caretaker, namun tindakan ini hanya bersifat sementara. Akhir pekan kemarin, Juventus di dampingi caretaker Paolo Montero saat bermain imbang dengan tuan rumah Bologna yang di latih oleh Thiago Motta.1

Thiago Motta Sudah Di Incar Juve Sejak Lama

Thiago Motta memang sudah lama di kaitkan dengan Juventus, dan kini perburuan Si Nyonya Tua untuk mendapatkan sang allenatore akhirnya membuahkan hasil. Jurnalis Fabrizio Romano melaporkan pada Kamis (23/5/2024) petang WIB bahwa Juventus dan Motta telah mencapai kesepakatan, yang akan di umumkan ke publik dalam waktu dekat.

Motta sudah memberi tahu Bologna tentang keputusannya untuk hengkang dan menerima tawaran dari Juventus. Di perkirakan, Motta akan segera menandatangani kontrak dengan durasi tiga tahun, berlaku hingga Juni 2027. Dengan Motta di pucuk pimpinan, Juventus berharap dapat memperbaiki performa dan mengembalikan kejayaan klub. Manajemen Juventus sangat antusias dengan kedatangan Motta, percaya bahwa visinya akan membawa perubahan positif. Para penggemar pun menantikan strategi baru yang akan di usung Motta untuk memperkuat posisi Juventus di kompetisi domestik maupun Eropa.

Pada 2023 – 2024 Jadi Musim yang Fantastis

Juventus sangat tertarik pada Thiago Motta karena kinerja luar biasanya bersama Bologna musim ini. Mantan gelandang Inter Milan dan Timnas Italia ini berhasil membawa Bologna meraih 18 kemenangan, 14 hasil imbang, dan hanya lima kekalahan di Serie A. Dengan penampilan yang gemilang, Motta mampu membawa timnya meraih posisi empat besar di klasemen Serie A, serta memastikan tempat mereka di Liga Champions musim depan. Kepemimpinan Motta yang strategis dan mengesankan menjadikannya incaran utama Juventus.

Kesuksesan Motta di Bologna bukanlah kebetulan. Di bawah bimbingannya, tim tersebut menunjukkan konsistensi dan ketahanan yang luar biasa, sering kali mengalahkan tim-tim yang lebih di unggulkan. Dengan taktik yang efektif, Motta berhasil memaksimalkan potensi pemainnya. Juventus, mengakui prestasi nyata yang telah di capai oleh Motta, berharap bahwa kepemimpinannya akan membawa kesuksesan bagi tim. Dengan keputusan ini pengumuman resmi yang segera menyusul. Para penggemar Juventus dengan penuh antusias menantikan era baru di bawah arahan sang pelatih Motta.

Anda mungkin juga suka...