Sports

Jay Idzes Bantu Venezia Kalahkan Palermo Dan Lolos Ke Final Play-off Serie A

Spread the love

iNews Game Sport – Jay Idzes bek Timnas Indonesia bermain full time untuk membantu Venezia mengalahkan Parlemo dalam leg kedua semifinal play-off menuju promosi Serie A. Bermain di kandang sendiri Venezia mengantongi modal kemenagan 1-0 di leg pertama. Venezia bertindak sebagai tuan rumah langsung unggul ketika laga baru berjalan empat menit berkat gol yang di cetak Tanner Tessmann.1

Venezia menambahkan gol kedua sebelum jeda turun minum. Gol kedua Venezia di cetak oleh Antonio Candela pada menit ke-43 yang membuat agregat menjadi 3-0. Pada babak kedua gawang Venezia akhirnya harus kebobolan di menit ke-86 akibat gol bunuh diri pemain Venezia Michael Svoboda. Skor 2-1 bertahan sampai akhir pertandingan dengan agregat 3-1 untuk kemenagan Venezia.

Jay Idzes Selangkah Lagi Membawa Venezia Promosi Ke Serie A

Berkat hasil ini Venezia berhak lolos ke partai final play-off yang akan bertemu antara pemenang laga Cremonese vs Catanzaro. Jika nanti Jay Idres dkk dapat mengalahkan lawannya di final nanti maka Venezia berhak mendapatkan tiket promosi menuju Serie A. Bila menang di final maka Venezia mengikuti jejak Parma dan Como ke Serie A.

Jika Venezia berhasil promosi ke Serie A maka Jay Idzes bakal menjadi pemain Indonesia yang bermain di kasta tertinggi liga Italia Serie A. Jay Idzes dkk harus sangat fokus pada pertandingan final play-off nanti bila ingin mendapat promosi ke kasta tertinggi liga Italy Serie A.

Jay Idzes Di Lepas Ke Timnas Indonesia

Final babak play-off akan di main kan pada tanggal 31 mei 2024 pada leg pertama dan 3 juni pada leg kedua. Jadwal laga final ini berdekatan dengan jadwal agenda Timnas indonesia. Indonesia akan berjumpa Tanzania pada tanggal 2 juni 2024. Setelah itu Indonesia akan bertemu Irak pada tanggal 6 juni dan Filipina pada 11 juni. Para pemain timnas Indonesia di minta akan berkumpul pada tanggal 27 mei untuk agenda tersebut.

Terlepas dari potensi mepetnya agenda Venezia dan timnas Indonesia maka Venezia telah memberikan komitmen akan melepas Jay Idzes. Bek Venezia itu akan di panggil timnas Indonesia untuk babak penyisihan kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 buka Venezia dalam pernyataan resmi club. Indonesia akan menghadapi Irak pada tanggal 6 juni dan mengahadapi Filipina pada tanggal 11 juni. Kedua pertandingan tersebut akan di mainkan di kandang sendiri di ibukota Jakarta. Semoga berhasil Jay Idzes sambung Venezia di laman resmi club.

Anda mungkin juga suka...