Sports

Panas!! PSG Belum Bayar Gaji Mbappe

Spread the love

iNews Game Sport – PSG tampaknya belum rela melepas Kylian Mbappe, terutama tanpa biaya transfer. Beberapa pekan lalu, Mbappe sudah berpamitan kepada klub namun PSG Belum Bayar Gaji Mbappe.

Saga transfer Mbappe telah berlangsung lebih dari empat tahun. Beberapa kali Mbappe hampir pergi, tetapi akhirnya dia diyakinkan untuk tetap bertahan di PSG.

Kini, winger Prancis itu telah membuat keputusan bulat untuk pergi di akhir masa kontraknya. Tidak ada kontrak baru dan tidak ada biaya transfer. Artinya, PSG kehilangan Mbappe tanpa mendapatkan kompensasi finansial.1

Pengabdian Mbapee

Mbappe meninggalkan PSG dengan kepala tegak setelah tujuh tahun bermain untuk juara Prancis tersebut dan memberikan segalanya, termasuk membantu tim meraih enam trofi Ligue 1. Mbappe pergi secara gratis, dan banyak yang menduga dia akan bergabung dengan Real Madrid, meskipun belum ada pernyataan resmi dari kedua pihak.

Kepergian Mbappe jelas mempengaruhi kekuatan skuad PSG. Luis Enrique mengakui bahwa Mbappe adalah bakat luar biasa, baik di dalam maupun di luar lapangan. Namun, cara Mbappe pergi membuat klub kesal. Beberapa waktu lalu, beredar kabar bahwa Mbappe bertengkar dengan presiden klub, Nasser Al Khelaifi.

PSG Belum Bayar Gaji Mbappe

aporan L’Equipe menyatakan bahwa PSG sangat kesal karena harus kehilangan Mbappe secara cuma-cuma. Menurut laporan tersebut, jika Mbappe dijual, dia bisa menjadi pemain termahal di era modern ini.

Kabarnya, PSG sengaja tidak membayar Mbappe. Klub juara Liga Prancis itu belum membayar gaji Mbappe untuk bulan April 2024 dan juga bonus-bonusnya sejak bulan Februari.

Jurnalis L’Equipe, Damien Degorre, mengatakan bahwa PSG “lupa” untuk membayar gaji Mbappe, termasuk gaji bulan Februari lalu. Menurut sumber internal PSG, kelalaian ini membantu klub menghemat 80 juta euro.

Mbappe ke Real Madrid?

Hingga kini, belum ada kabar pasti mengenai klub baru Mbappe, tetapi dugaan kuat menyebutkan bahwa dia akan bergabung dengan Real Madrid. Saat ini, Los Blancos sudah memiliki keunggulan dengan para penyerang muda seperti Vinicius Junior dan Rodrygo, serta didukung oleh Jude Bellingham sebagai gelandang serang.

Kedatangan Mbappe di Real Madrid akan meningkatkan keganasan lini serangan tim. Namun, kemunculan Mbappe juga berpotensi membawa perubahan bagi pemain lain, termasuk Jude Bellingham.

Menurut Marca, jika Mbappe bergabung dengan Madrid, salah satu pemain yang mungkin akan langsung terpengaruh adalah Jude Bellingham. Kemungkinan besar, Bellingham akan mengalami perubahan posisi di lapangan.

Anda mungkin juga suka...