sepak bola,Sports

Sofyan Amrabat Khianati Fiorentina?

Spread the love

iNews Game Sport – Sofyan Amrabat tampaknya sangat ingin bergabung dengan Manchester United. Di laporkan bahwa gelandang tersebut sampai tidak hadir dalam sesi pramusim Fiorentina demi bergabung dengan MU.

Pada musim 2023/2024 lalu, Amrabat memang memperkuat Manchester United dengan status pinjaman dari La Viola selama satu musim. Masa peminjaman Amrabat berakhir pada tanggal 30 Juni 2024, sehingga ia harus kembali memperkuat Fiorentina. Namun, menurut Manchester Evening News, Amrabat tidak mau kembali ke Fiorentina dan hanya ingin kembali ke Manchester United pada musim panas ini.1

Sofyan Amrabat Mangkir dari Latihan Fiorentina

Menurut laporan, Amrabat seharusnya saat ini sudah berada di Florence untuk mengikuti sesi pramusim Fiorentina. Namun, ia di kabarkan mangkir dari latihan tersebut karena tidak berniat melanjutkan karirnya bersama Fiorentina.

Keputusan ini di ambil oleh Amrabat agar transfernya ke MU bisa terwujud pada musim panas ini. Menurut laporan yang sama, kepastian Amrabat bisa kembali ke Manchester United akan di putuskan pada pekan ini. Erik Ten Hag di laporkan akan berbicara dengan Dan Ashworth untuk mendiskusikan apakah mereka akan merekrut kembali sang gelandang atau tidak. Amrabat saat ini sedang cemas menunggu kepastian masa depannya.

Mahar Transfer Amrabat

Menurut kabar yang beredar, MU bisa mendapatkan Amrabat dengan harga yang lebih murah. Amrabat bisa di angkut dengan kisaran 15 juta Euro saja pada musim panas ini karena kontraknya di Fiorentina akan habis pada tahun 2025 mendatang.

Anda mungkin juga suka...